Obat Flu Untuk Ibu Hamil

Obat Flu Untuk Ibu Hamil – Disaat cuaca ekstrim seperti sekarang ini berbagai penyakit bisa saja melanda kita semua. Mulai dari anak bayi hingga orang dewasa tak luput dari penyakit yang berbagai macam rupanya. Yang sering melanda kita saat musim seperti ini adalah Influenza atau biasa disingkat dengan Flu.

Biasanya sakit flu menyerang siapa saja jika imunitas dalam tubuh seseorang itu sedang menurun. Bagaimana jika penyakit yang terkena itu ibu yang sedang hamil? Banyak diantara anda yang bertanya-tanya obat flu apa yang aman digunakan pada saat hamil? Obat yang tidak mengganggu perkembangan janin yang dikandungnya. Kebanyakan ibu hamil yang menderita flu sangat kesulitan dalam menyembuhkan penyakitnya. Salah satu obat yang biasa dianjurkan oleh dokter kandungan yaitu Rhinoz. Obat ini biasa digunakan pada pasien yang sedang mengandung, baik usia kehamilan muda maupun kehamilan tua

Rhinoz merupakan obat flu yang cocok untuk ibu hamil dan mujarab tentunya. Produk ini dikomsumsi karena obat tersebut bisa meredakan flu dalam jangka waktu yang relative cukup cepat. Menyembuhkan flu yang biasa disebabkan oleh pengaruh cuaca ataupun adanya alergi seperti alergi debu yang dialami seseorang. Aman digunakan bagi ibu hamil, dosis yang diberikan cukup  2 kali saja dalam sehari.

Ibu hamil yang terkena penyakit flu bisa mendapatkan obat tersebut di apotik terdekat. Bentuknya dalam bentuk kapsul yang dalamnya terdiri butiran-butiran kecil dan berwarna-warni. Harganya juga relative murah berkisar Rp 5.000 saja setiap satu kapsulnya. Jika belum sempat membeli obat ini, ibu hamil bisa menggunakan alternatif lain untuk meredakan flu dengan menggunakan cara tradisoinal yang biasa digunakan.

Cara lain untuk meredakan flu yang dialami yaitu dengan mandi teratur terutama pada pagi hari, mengkomsumsi air hangat, pastikan suhu dalam ruangan tidak begitu dingin, mengkomsumsi buah-buahan yang mengandung Vitamin C. Jika ibu cantik di rumah sudah melakukan cara di atas tapi belum mengurangi flu yang dialami, segeralah kepelayanan kesehatan yang terdekat dan pastikan obat flu ibu hamil yang diminum aman bagi kesehatan anda dan janin. Jangan sekali-kali meminum obat tanpa resep dokter!

error: